Gagal Juara Piala FA, Chelsea Kambinghitamkan Wasit

Pertandingan Arsenal melawan Chelsea di ajang Premier League
Sumber :
  • Arsenal.com

VIVA.co.id – Chelsea harus menelan pil pahit setelah takluk dari Arsenal di partai puncak Piala FA, Sabtu 27 Mei 2017. The Blues kalah dengan skor tipis 1-2. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Bermain di Wembley Stadium, kedua tim tampil berimbang. Dua gol Meriam London diciptakan oleh Alexis Sanchez (4') dan Aaron Ramsey (79'). Sedangkan satu gol Chelsea diciptakan oleh Diego Costa (76'). 

Penjaga gawang The Blues, Thibaut Courtois mengaku kecewa atas keputusan wasit. Dia menyayangkan gol Sanchez di menit ke-4 yang dinilainya offside. 

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

"Anda tidak buta untuk melihat Ramsey berdiri dalam posisis offisde. Itu membuat saya berhenti," kata Courtois, seperti dilansir Dailymail. 

"Jika Ramsey tidak berdiri di area itu, dan Alexis Sanchez berlari untuk mengejar bola, saya akan menghampirinya. Saya tahu itu posisi offside, saya tidak bisa bayangkan jika peraturan tidak mengatakan itu," lanjut dia. 

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Dalam laga, Chelsea juga mendapat kerugian setelah bintangnya, Willian diusir oleh wasit. Dia mendapat kartu kuning kedua di menit ke-68 karena melakukan diving. 

Arsenal

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Bayern Munich akan menjamu Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024