Inter Milan Hukum Gabigol dan Joao Mario

Striker Inter Milan, Gabriel Barbosa atau Gabigol
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA.co.id –  Tindakan tegas dilakukan Inter Milan terhadap dua bintangnya, Gabriel 'Gabigol' Barbosa dan Joao Mario. Dua pemain ini dicoret dalam laga pamungkas Inter musim ini karena alasan indisipliner.

Kecewanya Allegri Usai Juventus Dibuat Keok Udinese

Inter akan menjamu Udinese di laga pamungkas Serie A, Minggu 28 Mei 2017 (Senin dini hari WIB). Gabigol dan Mario dipastikan absen dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza tersebut.

Gabigol dan Mario hanya duduk di bangku cadangan saat Inter mengalahkan Lazio 3-1, akhir pekan lalu. Mereka menunjukkan kekesalan di ruang ganti.

5 Fakta Menarik Juventus Usai Dipermalukan Tim Papan Bawah

Akibat tindakan mereka, Inter menjatuhkan denda kepada keduanya. "Klub telah menjatuhkan denda kepada Joao Mario dan Gabigol," kata pelatih caretaker Inter, Stefano Vecchi seperti dilansir Football Italia.

Ternyata bukan hanya denda, Mario dan Gabigol juga dicoret untuk laga melawan Udinese. Selain dua pemain ini, pemain lain yang harus absen adalah Mauro Icardi, Joao Miranda, Cristian Ansaldi, dan Jeison Murillo. Mereka mengalami cedera.

Hasil Lengkap: Chelsea Menang, Juventus Dipermalukan Udinese

Duel melawan Udinese akan menjadi laga emosional untuk Juan Pablo Carrizo dan Rodrigo Palacio. Ini akan menjadi laga terakhir mereka bersama La Beneamata.

Pemain Juventus rayakan gol

Juventus Kekurangan Intelektual Lapangan

Juventus diterpa kritik usai kalah 0-1 dari Udinese dalam pertandingan lanjutan Serie A. Skuad asuhan Massimiliano Allegri dinilai tak memiliki intelektual lapangan.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024