Agen Belum Pastikan Masa Depan Ibrahimovic di MU

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith.

VIVA.co.id – Masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United masih belum jelas. Hingga kini, pemain asal Swedia ini belum juga membubuhkan perpanjangan kontrak bersama MU.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Agen Ibra, Mino Raiola belum menjamin kliennya bakal bertahan di Old Trafford. Namun, Raiola menyebut banyak klub yang meminati pemain asal Swedia tersebut.

"Apakah Ibra akan bertahan di Manchester United? Saya tak tahu. Kami akan segera berbicara," kata Raiola pada Sky Italia.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

"Saya akan berbicara pada klub dan akan melihat soal masa depan. Ini masih terlalu cepat. Ada banyak penawaran dari berbagai liga, namun dia akan bertahan di Eropa," lanjutnya.

Musim ini, Ibra tampil cukup produktif dengan 28 gol dari 46 pertandingan di semua kompetisi. Sayangnya, dia mengalami cedera di laga perempat final Liga Europa, saat melawan Anderlecht sehingga harus absen panjang.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

MU mengakhiri musim ini dengan merebut gelar Liga Europa. Tim besutan Jose Mourinho mengalahkan Ajax Amsterdam 2-0 di partai final, 24 Mei 2017 lalu. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022