Conte Nilai Gol Pertama Arsenal Tidak Sah

Manajer pelatih Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id - Chelsea dipaksa menyerah 1-2 oleh Arsenal di final Piala FA, Sabtu, 27 Mei 2017. Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai gol pertama Arsenal tidak sah.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wembley, Arsenal langsung unggul cepat di menit 3 lewat gol Alexis Sanchez. Namun, hakim garis sebenarnya menganulir gol tersebut karena Aaron Ramsey offside.

Akan tetapi, wasit Anthony Taylor tetap mengesahkan gol Sanchez. Conte pun merasa kecewa, sebab Sanchez tampak menyentuh bola ketika berebut dengan N'Golo Kante.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

"Jujur saya pikir gol di menit ketiga, dalam hal ini, saya pikir gol ini (harusnya) dianulir. Ada handball. Tentu jelas ada handball. Itu sangat jelas dan saya tak mengerti mengapa wasit saat itu memutuskan tak meniup peluit," kata Conte.

"Namun itu bisa terjadi. Pemain membuat kesalahan, wasit membuat kesalahan. Namun di akhir musim saya melihat banyak kesalahan yang merugikan kami," lanjutnya dilansir Soccerway.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Usai gol Sanchez, Chelsea berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Diego Costa. Namun, akhirnya Chelsea harus menyerah setelah Arsenal mencetak gol kedua lewat Ramsey. (ase)

Manchester United

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Duel Coventry City vs Manchester United dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu 21 April 2024, pukul 21.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024