Belanja Pemain, Barcelona Siapkan Dana Rp3,7 Triliun

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengisyaratkan akan mendatangkan sejumlah nama besar di bursa transfer musim panas ini. Dana besar pun sudah disiapkan Barcelona.

FIFA Hukum 5 Klub Indonesia Larangan Transfer, Termasuk Persija Jakarta

Seperti dilansir Tribal Football, Minggu 28 Mei 2017, Barcelona disinyalir menyiapkan dana hingga €250 juta (Rp3,7 triliun) untuk membeli beberapa pemain anyar.

Dari total dana tersebut, sebagian besar akan dihabiskan untuk mendatangkan dua pemain bintang yang kerap dikaitkan dengan Barcelona dalam beberapa pekan terakhir.

Pemain Ini Ogah Gabung Manchester United, Meski Ditelpon Langsung Erik Ten Hag

Barcelona diyakini bakal habis-habisan untuk bisa mendatangkan bintang Liverpool asal Brasil, Philippe Coutinho dan striker Juventus asal Argentina, Paulo Dybala.

Rumor ini mencuat berdasarkan perkataan Bartomeu usai Barcelona juara Copa del Rey. Bartomeu coba mengakomodir keinginan para fans terhadap sejumlah nama bintang.

Gelandang Manchester United Ini Segera Cabut, Gabung ke Sevilla

"Nama-nama pemain yang akan berusaha kami datangkan adalah yang telah memikat para fans. Sementara yang lainnya tidak banyak," kata Bartomeu usai laga, Sabtu kemarin.

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic

Persija Jakarta Terkena Embargo Transfer FIFA, Gara-gara Kasus Marko Simic?

Persija Jakarta menjadi salah satu klub Indonesia yang terkena embargo transfer dari FIFA. Macan Kemayoran terkena larangan aktivitas transfer pemain selama tiga periode

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024