Semen Padang FC Usung Misi Bangkit di Agus Salim

Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar (tengah).
Sumber :
  • VIVA.co.id / Andri Mardiansyah (Padang)

VIVA.co.id – Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar meminta para pemainnya tampil maksimal melawan. Demi meraih kemenangan sekaligus memperbaiki posisi di klasemen.

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Semen Padang FC akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Haji Agus Salim dalam lanjutan Liga 1 laga kedelapan, Senin malam, 29 Mei 2017.

Semen Padang saat ini berada di posisi 14 setelah tidak pernah menang di empat laga terakhir. Semen Padang baru mengkoleksi delapan poin dari tujuh pertandingan.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Laga melawan Persiba menjadi momen bagus buat Semen Padang FC untuk bangkit. Sebab Persiba merupakan penghuni dasar klasemen dan tidak pernah menang di enam laga terakhir.

"Saya sudah tekankan kepada para pemain agar melakukan yang terbaik dan bermain tenang. Kami harus mencuri kemenangan agar bisa kembali bersaing di liga," tegas Nil, Minggu 28 Mei 2017. 

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Meski tak diperkuat Marcel Silva Sacramento yang terkena hukuman larangan bertanding di enam laga, Nil yakin timnya mampu bermain apik sekaligus mengalahkan Persiba Balikpapan.

Nil Maizar memiliki sejumlah pilihan pemain untuk memperkuat lini depan. Seperti Vendry Mofu, Samsul Bahri, Adi Nugroho dan Tambun Naibaho, serta Didier Zokora.

"Menghadapi Persiba nanti, kami bermain tanpa Marcel karena dia harus menjalani sanksi dari Komdis PSSI. Tapi, kita sudah memiliki beberapa opsi yang bisa dimainkan," kata Nil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya