Chelsea Masih Belum Rela Kalah dari Arsenal

Bek Chelsea, Gary Cahill
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates.

VIVA.co.id – Bek Chelsea Gary Cahill masih belum rela timnya kalah dari Arsenal. Chelsea gagal juara Piala FA setelah ditundukkan Arsenal 1-2 di final, Sabtu kemarin, 27 Mei 2017.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dia memprotes gol cepat Arsenal di awal laga. Dia menilai, gol yang dicetak Alexis Sanchez seharusnya offside. Sebab Aaron Ramsey yang dalam posisi offside, turut mendekati bola.

"Saya tidak paham kenapa wasit tidak meniup pluit (tanda offside). Aturan offside ini sangat gila," kata Cahill seperti dilansir Soccerway, Senin 29 Mei 2017.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Di tengah kontroversi gol Arsenal ini, Cahill tidak menampik jika timnya memang tampil tidak seperti biasanya. Berbeda dengan Arsenal yang langsung ngotot sejak awal.

"Kekecewaan saya adalah, kami tidak bermain dengan intensitas seperti biasa di babak pertama. Kami kehilangan kecepatan dan itu seperti bukan kami," katanya.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

"Sementara Arsenal sudah menunjukkan 'rasa lapar' di 15-20 menit pertama. Pujian untuk mereka," katanya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024