'Rooney Ingin Hengkang dari MU'

Striker Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Kapten Manchester United Wayne Rooney disinyalir ingin hengkang dari Old Trafford. Dugaan itu dilontarkan legenda Setan Merah, Bryan Robson.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Rooney harus berjuang keras masuk tim utama MU musim ini di bawah asuhan Jose Mourinho. Dia hanya menjadi starter di 15 laga Premier League dengan mencetak lima gol.

Minimnya kesempatan bermain, membuat Rooney sudah dua kali dicoret dari skuat timnas Inggris. Terbaru, Rooney dicoret untuk jeda internasional, bulan depan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Kenyataan ini membuat isu keinginan Rooney untuk hengkang kian menguat. Apalagi dia beberapa waktu lalu mengungkapkan, ada banyak klub Inggris yang menawarinya.

"Akan menjadi kejutan buat saya jika dia tetap bertahan di MU musim depan. Sebab saya pikir dia ingin pindah demi mendapat tim utama," kata Robson dilansir Soccerway.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Rooney pemain yang sangat suka bermain tiap pekan. Anda bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dengan cara itu. Dan itu yang tidak dia dapatkan musim ini," lanjut Robson.

Robson juga menyesalkan kenyataan bahwa Rooney tidak masuk skuat Inggris. "Saya kenal Rooney. Dia pasti sangat sedih dan kecewa karena tidak masuk skuat Inggris," jelasnya.
 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022