Aji Santoso Puas Arema Akhiri Periode Buruk

Pelatih Arema FC Aji Santoso (kanan).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVA.co.id – Arema FC meraih kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar di Stadion Gajayana dalam lanjutan Liga 1, Minggu, 28 Mei 2017. Dua gol Arema dicetak Fery Aman Saragih (50') dan Hendro Siswanto (79').

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menilai laga melawan Mitra Kukar berjalan keras. "Laga yang cukup berat. Tidak hanya lawannya, tapi juga tekanan dari anak-anak sendiri," kata Aji Santoso usai laga.

Aji merasa senang timnya mampu tampil dengan semangat tinggi demi keluar dari episode buruk. Seperti diketahui, Arema tidak pernah menang di tiga laga terakhir.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Alhamdulillah, baik pemain starter dan pengganti tampil cukup luarbiasa. tidak sekedar menang. Kita bermain baik dan banyak peluang," katanya puas. 

"Yang jelas tekad para pemain mengakhiri episode buruk ini sangat saya apresiasi," lanjutnya.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Aji Santoso menyebut laga melawan Mitra Kukar tidak mudah bagi Arema FC. Sebab, Mitra Kukar datang dengan catatan tidak pernah kalah di lima laga terakhir. 

"Sepak bola tidak mudah apalagi Mitra Kukar tim bagus. Tim yang tidak pernah kalah. Secara keseluruhan, anak-anak bermain baik di babak pertama dan kedua," ucap Aji Santoso.

Secara permainan ia melihat di babak kedua anak asuhnya tampil lebih bekerja keras sehingga banyak peluang yang tercipta. Bahkan banyak presing yang dilakukan dengan baik oleh Cristian Gonzales cs.

"Mudah-mudahan hasil ini menjadi kebangkitan mental anak-anak. Memang peluang Gonzales ada banyak peluang. Satu harusnya gol, tapi dia terlalu bernafsu akhirnya tidak masuk."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya