Ketika Bintang MU Paul Pogba Berdiri Takjub di Depan Ka'bah

Bintang Manchester United, Paul Pogba di depan Ka'bah
Sumber :

VIVA.co.id – Bintang Manchester United, Paul Pogba memanfaatkan libur kompetisi untuk menjalankan ibadah umrah. Kebetulan waktunya juga bertepatan dengan awal Ramadan.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Kehadiran Pogba di Mekkah sebelumnya diketahui lewat foto dari fans yang beredar di dunia maya. Dan sekarang, malah pemain 24 tahun itu sendiri yang membagikan momentum tersebut kepada fans melalui instagram.

Pogba membuat dua postingan tengah berada di Masjidil Haram. Pertama dia mengunggah sebuah video sedang berdiri di depan Ka'bah. Dalam caption dia menuliskan ucapan, "Ramadan Karim".

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid
 

Ramadan Kareem ???????? Bon Ramadan #makkah #blessed

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Lalu unggahan kedua Pogba adalah sebuah foto, dia tengah menatap ke arah Ka'bah dengan mengenakan pakaian ihram dan di kolom caption menulis, "ini adalah hal terindah yang pernah saya lihat sepanjang hidup".

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
 

Most beautiful thing I've seen in my life ????????????

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Pogba pergi ke Mekkah hanya berselang beberapa hari usai membawa MU memenangkan Liga Europa. Pada pertandingan final melawan Ajax Amsterdam, 'Setan Merah' menang 2-0 dan eks bintang Juventus itu menyumbang sebiji gol.

Saat ini Pogba masih dalam masa liburan usai menjalani kompetisi yang panjang. Dia baru akan kembali ke MU bulan depan untuk kemudian menjalani tur pra musim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya