Musim Depan, MU Dituntut Tak Banyak Hasil Imbang

Pemain Manchester United, Jesse Lingard
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Jesse Lingard yakin Manchester United bakal tampil lebih baik di musim depan. Namun, dia menekankan agar Setan Merah tak banyak mengemas hasil seri.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Di bawah asuhan Jose Mourinho, MU hanya mampu finis di peringkat 6 klasemen Premier League. Walau begitu, mereka tetap memastikan diri tampil di ajang Liga Champions musim depan usai juara Liga Europa.

Lingard memiliki keyakinan bila MU bisa memperbaiki posisinya pada musim depan. Bahkan, gelandang berusia 24 tahun ini juga percaya MU bisa menutup musim dengan gelar juara.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Finis pada posisi 4 besar dan menjadi juara liga adalah ambisi kami di awal musim. Kami tahu memiliki pemain yang memiliki kemampuan mumpuni untuk liga, tapi tak tercapai. Akhirnya mendapatkan tiket Liga Champions lewat Liga Europa," kata Lingard di situs resmi MU.

"Secara individu ataupun tim, kami sudah lebih baik. Tapi, sepakbola adalah tentang belajar dari setiap pertandingan yang dijalani. Kami akan membawa pengalaman ini untuk mengarungi musim depan," tuturnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Lebih lanjut, Lingard mengevaluasi bila hasil di musim ini tak lepas dari banyaknya hasil imbang di laga kandang. MU memang menjadi tim yang paling banyak meraih hasil imbang, yakni sebanyak 15 kali.

"Ya tentu saja. Itu menunjukkan kalau kami mampu melakukan apapun. Kalau kami bisa mengonversi hasil-hasil imbang di kandang menjadi kemenangan maka kami mampu mendekati Chelsea dan Tottenham. Itu yang menjadi catatan kami dan harus dilakukan saat pertandingan nanti," ujarnya. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022