MU Kejar Pemain yang Batal Diboyong di Era Ferguson

Pemain Paris Saint-Germain, Lucas Moura
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Rossignol

VIVA.co.id – Lolos ke Liga Champions musim depan melalui jatah juara Liga Europa, Manchester United ingin menambah kekuatan tim dengan memboyong sejumlah penggawa anyar. Salah satu nama yang kini masuk daftar incaran adalah Lucas Moura.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menurut The Sun, manajer Jose Mourinho yang meminta didatangkan pemain asal Brasil itu. Dia berharap kehadiran Moura bisa membuatnya lebih mudah membuat variasi formasi.

Moura merupakan pemain serbabisa. Dia mampu berperan sebagai gelandang serang dan tak kalah jago bila dipasang menjadi winger.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Untuk peluang MU, tampaknya lumayan terbuka. Moura bukan pemain inti di klubnya, PSG. Pemain 24 tahun itu kehilangan tempat usai Unai Emery menduduki kursi pelatih.

Bagi MU, Moura sebenarnya bukan incaran baru. Pada 2012 lalu, MU sempat akan memboyongnya dari Sao Pauolo. Tapi, karena harga yang terlalu mahal, manajer kala itu, Sir Alex Ferguson mengurungkan niat. (one)

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022