5 Bintang Persib Absen di Latihan Perdana Ramadan

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id / Istimewa

VIVA.co.id – Persib Bandung menggelar latihan perdana pada Ramadan pada Minggu, 28 Mei 2017 lalu di Lapangan Lodaya, Bandung. Sayangnya, skuat Maung Bandung tidak komplet, beberapa pemain absen di latihan perdana ini. 

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Lima pemain Persib absen dalam latihan. Mereka adalah Carlton Cole yang masih berlatih kebugaran di area fitnes, kemudian Febri Haryadi dan Gian Zola yang butuh istirahat setelah membela Timnas Indonesia serta Michael Essien dan I Made Wirawan yang punya keperluan. 

Kondisi tersebut tidak menyurutkan semangat pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Porsi latihan tetap diberikan seperti hari biasa. 

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

"Ini latihan perdana kita di bulan puasa setelah libur dua hari. Ini latihan terakhir di Bandung sebelum ke Bali. Sehingga intensitas latihan tidak diturunkan, tetap sama seperti sebelum puasa," kata Djadjang, seperti dilansir situs resmi klub. 

Persib dalam persiapan untuk meladeni Bali United di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat pada Rabu, 31 Mei 2017 mendatang. 

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Saat ini skuat asuhan Djadjang berada di posisi -5 klasemen sementara Liga 1. Mereka meraih 13 poin dari tujuh laga.  (one)


Saksikan statistik, preview, dan prediksi pertandingan pekan ke-8 Liga 1 hanya di JELANG LAGA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya