Fabregas Yakin Wenger Bertahan Lama di Arsenal

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.
Sumber :
  • Reuters/Peter Nicholis

VIVA.co.id – Cesc Fabregas turut mengomentari masa depan Arsene Wenger di kursi manajer Arsenal. Eks kapten The Gunners itu percaya bahwa Wenger tetap akan bertahan lama di Emirates Stadium.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Kegagalan Arsenal finis di posisi empat besar musim ini, membuat desakan mundur Wenger kian besar. Meskipun, The Gunners baru saja menjuarai Piala FA dengan mengalahkan 2-1 Chelsea di final.

Manajemen The Gunners disebut-sebut akan menentukan nasib Wenger yang kontraknya habis di bulan depan, pada tengah pekan ini. Namun, Fabregas yakin Wenger akan mendapatkan kontrak baru.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Saya akan berbicara soal prestasinya ketika ia berhenti melatih nanti. Saya kira dia tidak akan melakukan itu dalam waktu dekat, saya kira dia bisa bekerja untuk waktu yang lama," kata Fabregas, seperti dilansir ESPN.

Sementara itu, Fabregas juga menilai Arsenal memang layak keluar sebagai juara Piala FA. Aaron Ramsey cs bermain lebih baik dari Chelsea, yang terpaksa bermain 10 pemain karena Victor Moses dikartu merah.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Jangan ambil apapun dari Arsenal, mereka memang lebih baik dari kami dan bereaksi dengan baik melawan 10 pemain. Mereka mencetak gol dan membuat semuanya jadi amat sulit, karena kami lelah, dan lapangannya begitu besar dan mereka punya pengumpan yang baik," ujar gelandang The Blues ini. (ren)

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024