Chelsea Siap Tumbalkan Hazard Demi Lukaku

Eks penyerang Everton, Romelu Lukaku.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Chelsea bersiap diri jelang bursa transfer musim panas. Beberapa bintang menjadi incaran mereka, salah satunya bomber Everton, Romelu Lukaku. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Kans The Blues untuk memboyongnya cukup terbuka. Sebelumnya, pemain asal Belgia ini mengaku tidak berniat untuk memperpanjang kontrak dengan Everton.

Namun, Chelsea menemui kendala, sebab kubu Merseyside Blue mematok harga “gila”. Everton memagari sang pemain dengan banderol 100 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,7 triliun. 

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Dilansir Evening Standard, Chelsea akan menumbalkan Eden Hazard demi Lukaku. Ya, mereka tidak akan memperpanjang kontrak Hazard yang berakhir di musim 2020. Hal ini juga diakui oleh sang pemain. 

"Jika saya menandatangani kontrak baru, saya pikir Chelsea tidak memiliki cukup uang untuk mendatangkan Lukaku," kata Hazard. 

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

"Saya bercanda, saya siap menyambut siapa saja yang akan datang di musim depan. Saat ini saya bahagia dengan Chelsea, saya senang dengan klub ini," lanjut dia. (one)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024