Persib Cemas Jelang Hadapi Bali United

Para pemain Persib Bandung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, ketar-ketir jelang bentrok dengan Bali United di lanjutan ajang Liga 1, Rabu 31 Mei 2017. Dua bintang mudanya, Gian Zola dan Febri Hariadi, belum dalam kondisi terbaik usai berlatih dengan Timnas.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Seperti yang diketahui, kondisi kebugaran kedua pemain ini terkuras setelah mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia U-22 pada 22-28 Mei 2017 lalu. Persib kemudian memberi perlakuan khusus untuk memulihkan kondisi fisik keduanya.

"Cukup melelahkan, dia capek pulang dari Timnas. Untuk itu kita harus pintar menjaga ritme latihan untuk dia, kemarin sudah di Bandung tapi kita istirahatkan," kata Djadjang di Mess Persib, Bandung, Senin 29 Mei 2017. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Lebih lanjut, Djajang mengaku optimistis bisa meraih poin sempurna di Stadion I Wayan Dipta. Dia akan menurunkan komposisi pemain berbeda di laga tersebut. 

"Perubahan pasti ada yang pasti bakal menurunkan tim terbaik di laga menghadapi Bali United. Keemungkinan rotasi pemain akan dilakukan," terangnya. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Saat ini Persib berada di posisi ke-5 klasemen Liga 1 dengan raihan 13 poin dari 7 laga. Mereka mendapat tiga kemenangan dan empat hasil imbang. (ren)

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024