Si Cantik Silvia Berikan Dukungan untuk Chiellini

Giorgio Chiellini dan adiknya Silvia Chiellini
Sumber :

VIVA.co.id – Final Liga Champions tinggal menghitung hari, Juventus dapat dukungan dari wanita cantik, Silvia Chielini yang merupakan adik kandung dari Giorgio Chiellini. Dia menyebut Si Nyonya Tua punya peluang besar untuk memenangkan trofi Liga Champions musim ini. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Juventus bentrok dengan Real Madrid di partai puncak Liga Champions. Laga tersebut akan dihelat di Cardiff, 4 Juni 2017 mendatang. 

"Saya pikir final nanti sangat seimbang, Real Madrid memiliki lebih banyak pengalaman setelah memenangkan piala musim lalu. Namun, Juventus memiliki motivasi karena mereka sangat ingin menebusnya atas kekalahan ke Barcelona dua tahun lalu," ucap Silvia. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir Marca, Silvia mengaku selalu memberikan dukungan untuk sang kakak. Gaya permainan Chiellini dinilainya berpengaruh besar pada prestasi Juventus di beberapa musim ke belakang. 

"Tentu saja, saya pergi untuk menonton pertandingan dengan keluarga saya, untuk menyaksikan saudara laki-laki saya bermain," tuturnya. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Jika Si Nyonya Tua berhasil menjuarai Liga Champions, itu menjadi trofi ketiga mereka musim ini. Sebelumnya, Juve telah meraih trofi Coppa Italia dan Serie A.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024