Ciuman Mesra Messi dan Istri di Perayaan Juara Copa del Rey

Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVA.co.id – Barcelona sukses memenangi final Copa del Rey menghadapi Deportivo Alaves, Minggu 28 Mei 2017 dini hari WIB. Skuat asuhan Luis Enrique mengakhiri pertandingan dengan keunggulan 3-1.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Pesta perayaan pun digelar seusai pertandingan. Tidak hanya para pemain dan pelatih, keluarga mereka pun turut serta larut dalam kebahagiaan.

Lionel Messi dan Istrinya, Antonella Roccuzzo adalah di antaranya. Mereka bahkan tidak segan unjuk kemesraan di dalam lapangan dan terekam kamera televisi.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Messi dan Antonella berciuman mesra saat perayaan juara Copa del Rey musim ini. Dan momen itu bisa berarti bukti kesetiaan sang Istri dalam memberi dukungannya.

Seperti diketahui, Messi dan Barcelona belum bisa dibilang maksimal musim ini. Mereka gagal juara LaLiga dan harus menerima kenyataan terhenti di semifinal Liga Champions.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Beruntungnya, pemain berjuluk La Pulga sukses mendapatkan sepatu emas Eropa. Total golnya di LaLiga musim ini mencapai 37 gol. Itu berarti dia mendapatkan 74 poin.

Posisi 2 ditempati striker Sporting Lisbon, Bas Dost, yang mencetak hattrick dalam pertandingan terakhirnya melawan Chaves. Dia mengoleksi 34 gol Liga Primer Portugal sehingga mendapatkan 68 poin.

Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, berada di urutan ketiga dengan 31 gol di Bundesliga untuk merebut Torjagerkanone di Jerman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya