AS Roma Perpanjang Masa Bakti Kevin Strootman

Gelandang AS Roma, Kevin Strootman (tengah)
Sumber :
  • Twitter/@OfficialASRoma

VIVA.co.id – Sepeninggal kapten sekaligus legenda hidup Francesco Totti, fans AS Roma boleh bernafas lega. Manajemen I Lupi secara resmi memperpanjang kontrak gelandang asal Belanda, Kevin Strootman. Pilar utama Roma ini akan tetap berada di Stadio Olimpico hingga 2022 mendatang.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Lewat akun Twitter resminya, Roma mengumumkan perpanjangan kontrak Strootman berdurasi lima tahun. Dengan demikian, pemain berusia 27 tahun ini akan tetap menjadi pilar utama Serigala Ibukota hingga tahun 2022.

"Perpanjangan kontrak baru untuk Kevin Strootman," tulis manajemen Roma di Twitter.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Sementara itu, Strootman menyampaikan kegembiraannya bisa mendapatkan perpanjangan kontrak dari Roma. Ia merasa sangat bangga dengan sodoran kontrak barunya. Tak hanya itu, Strootman juga mengungkap ambisinya untuk memenangkan gelar bersama armada I Gialorossi.

"Hari ini saya menambah kontrak bersama @OfficialASRoma untuk lima tahun mendatang. Ini membuat saya sangat senang dan bangga, setelah 4 tahun mengalami kenaikan dan penurunan," tulis Strootman di Twitter.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

"Perpanjangan (kontrak) ini sangat spesial. Saya sangat ingin memenangkan sesuatu di sini, dan saya akan melakukan segalanya untuk saya bisa mencapainya," katanya.

Strootman sebelumnya diboyong Roma dari PSV Eindhoven musim 2013/2014. Sempat mengalami cedera panjang dalam dua musim medio 2014/2015, Strootman kembali tampil impresif musim ini. Hingga musim ini, Strootman sudah tampil dalam 78 laga dan mengemas 10 gol di semua ajang.
 

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024