MU Berharap Bisa Datangkan Bintang Madrid

2 bintang Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Jon Nazca

VIVA.co.id – Ambisi Manchester United untuk bisa mendatangkan Gareth Bale masih belum usai. Dalam bursa transfer musim panas ini, manajemen The Red Devil ingin Bale bisa jadi salah satu pilar utama MU menghadapi musim depan.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Niat MU untuk bisa mendapatkan tanda tangan eks winger Tottenham Hotspur ini memang sudah berlangsung dua musim terakhir. Sayangnya, Bale masih tetap setia untuk mengenakan seragam putih kebesaran Madrid.

Cedera panjang yang dialami Bale musim ini, membuatnya kerap gagal tampil dalam skuat utama Los Blancos. Di ajang LaLiga, Bale baru tampil dalam 19 laga dan mencetak 7 gol. Sementara secara keseluruhan di semua ajang musim ini, Bale hanya tampil dalam 26 laga dan mencetak 9 gol.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Meski sudah pulih dari cedera yang dialaminya, Bale dipercaya takkan main dalam laga final Liga Champions kontra Juventus. Menurut laporan media Spanyol, Mundo Deportivo, Bale diyakini hanya akan menjadi cadangan dalam laga tersebut.

Hal ini yang juga diharapkan MU. Jika Bale tak dimainkan dalam laga kontra Juventus, ini berarti peluang besar bagi MU untuk mendaratkannya di Old Trafford dalam bursa transfer musim panas ini.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Hingga saat ini, Bale sudah empat musim membela Madrid pasca didatangkan dari Tottenham musim 2013/2014. 67 gol sudah dikoleksi Bale dalam 149 penampilan di semua ajang. Selain itu, Bale juga sukses membawa Madrid meraih 2 gelar Liga Champions, 1 gelar LaLiga, 1 gelar Copa del Rey, 1 gelar Piala Super Eropa, dan 1 gelar Piala Dunia Klub.

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024