Terdepak dari Skuat Utama ManCity, Pemain Ini Ingin Hengkang

Penyerang Manchester City, Nolito
Sumber :
  • Mancity.com

VIVA.co.id – Hanya 19 kali dimainkan di ajang Premier League, dan 30 kali di bermain di semua ajang, membuat Nolito kecewa kepada Pep Guardiola. Penyerang Manchester City ini akhirnya menegaskan niatnya untuk angkat kaki dari Etihad Stadium musim depan.

Man City Ditahan Liverpool, Kenapa Kevin De Bruyne Diganti Mateo Kovacic?

Nolito sebelumnya diboyong City dari Celta Vigo awal musim ini, dengan dana transfer sebesar £13,8 juta (Rp236,2 miliar). Di awal musim, Nolito sempat tampil impresif. Sayang, cedera yang dialaminya membuat pemain 30 tahun ini terdepak dari skuat utama The Citizens.

Selain itu, persaingan dengan beberapa pemain muda semisal, Leroy Sane, Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne, membuat eks pemain Barcelona dan Benfica ini kian tersisih.

Liverpool Vs Man City, Pep Guardiola Ingin Putus Tren Buruk di Anfield

Nolito menegaskan, ia ingin hengkang musim depan. Soal status apakah dilepas permanen atau dipinjamkan, Nolito tak mempermasalahkan. Yang terpenting, ia bisa kembali bermain dalam waktu reguler bersama klub lain.

Tak hanya itu, Nolito juga sedikir mengungkap kekecewaannya kepada Guardiola. Hingga saat ini, Guardiola adalah sosok yang harus bertanggung jawab soal minimnya waktu bermain. 

Terungkap, Ada Gaya Pep Guardiola dan Xabi Alonso di Timnas Indonesia

"Saya ingin meninggalkan Manchester City. Dipinjamkan, transfer, ke mana saja. Saya tetap tenang soal masa depan saya. Meski saya sedang berlibur, niat saya adalah kembali ke Spanyol," ujar Nolito kepada Marca.

"Saya tahu Atletico (Madrid) dan Celta (Vigo) tertarik. Sampai Desember (2016) saya bermain dan merasa bahagia. Tapi setelah empat bulan (terakhir) saya hampir tidak bermain. Saya tidak tahu apa yang terjadi, Anda harus bertanya kepadanya (Guardiola)," kata pemain bernama lengkap Manuel Agudo Duran.

Bek Barcelona, Joao Cancelo

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Pemain pinjaman Barcelona, Joao Cancelo menuding Pep Guardiola adalah seorang pembohong. Ucapan itu ia sampaikan merespons pernyataan dari sang manajer tentangnya.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024