Persib Senang Laga Lawan Bali United Digelar Malam Hari

Para pemain Persib Bandung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Laga seru bakal tersaji di pekan 8 Liga 1 antara Persib Bandung kontra Bali United. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu 31 Mei 2017. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Bagi kedua tim, pertandingan nanti menjadi  yang pertama di bulan puasa. Situasi tersebut membuat keduanya harus memanfaatkan waktu untuk beradaptasi dengan cepat. 

Pemain senior Persib, Tony Sucipto, sedikit lega karena jadwal bertanding mengalami perubahan menjadi pukul 20.30 WIB yang semula pada 18.30 WIB. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi Liga 1 mengundurkan jadwal kick off untuk mengakomodir pemain yang berpuasa. 

"Ini pertandingan awal di bulan puasa, terus kita juga situasinya juga awal puasa. Jadi butuh adaptasi, tapi untungnya main jam 10 malam (waktu Bali)," ucap Tony. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Tony melanjutkan, timnya belum mendapat program khusus selama Ramadan. Hanya saja, dari asupan makanan ada yang berbeda. 

"Kalau program khusus sih belum,  tapi sudah ada makanan apa yang bagus dikonsumsi. Itu Dokter lebih tahu ya," imbuhnya. 

Selain Bali United, selama bulan puasa ini Persib akan menghadapi tiga pertandingan lagi yakni melawan Bhayangkara FC, Barito Putera dan Persiba Balikpapan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya