Bertemu Pemilik Arsenal, Arsene Wenger Bicarakan Masa Depan?

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Manajer Arsenal Arsene Wenger bertemu dengan pemilik The Gunners, Stan Kroenke. Pertemuan tersebut kabarnya membicarakan masa depan Wenger di Emirate Stadium. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Dikutip dari BBC, hingga saat ini belum jelas hasil dari pertemuan tersebut. Wenger memang sempat menyatakan tetap berkomitmen bersama Arsenal, namun belum menandatangani apa pun. 

Musim ini, Wenger hanya mempersembahkan gelar Piala FA bagi Arsenal. Gelar tersebut membuatnya menjadi manajer tersukses di Piala FA. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Manajer asal Prancis itu telah tujuh kali juara Piala FA (1998, 2002, 2003, 2005, 2014, 2015, 2017). Dia mengalahkan George Ramsey yang hanya enam kali juara.

Di Premier League, Arsenal hanya finis di peringkat lima klasemen. Mereka pun tidak akan bermain di Liga Champions musim depan. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Arsenal pun gagal mencapai 19 musim secara beruntun bermain di Liga Champions, setelah musim depan hanya bermain di Liga Europa.

Fans Arsenal pun sempat meminta kepada manajemen untuk tidak lagi menggunakan jasa pria asal Prancis itu. Namun, raihan Piala FA pada musim ini sepertinya menjadi pertimbangan manajemen. 

Hasil pertemuan antara Wenger dengan Kroenke akan diumumkan secara resmi oleh klub, Rabu 31 Mei 2017. Wenger kini menjadi manajer terlama di Premier League. Ia menangani Arsenal sudah 21 tahun. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya