Inter Milan Ungkap MU Naksir dengan Ivan Perisic

Winger Inter Milan, Ivan Perisic.
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA.co.id – Manchester United tampaknya tak ingin buang-buang waktu di bursa transfer. Baru-baru ini dikabarkan jika Setan Merah sudah membuka pembicaraan dengan Inter Milan untuk memboyong Ivan Perisic.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh salah satu petinggi La Beneamata, Piero Ausilio. Dia membenarkan jika telah ada kontak dengan MU terkait transfer pemain asal Kroasia itu.

Meski begitu, Ausilio menegaskan jika MU belum melayangkan tawaran resmi. Sejauh ini, mereka baru menyatakan ketertarikannya untuk memboyong Perisic.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

""Sampai saat ini MU masih belum membuat penawaran resmi untuk Perisic tetapi ada ketertarikan dari mereka," ujar Ausilio, seperti dikutip Metro.

Namun, Inter tak lantas menyatakan kesediaannya untuk melepas salah satu pemain bintangnya. Dengan sokongan dari pemilik baru, mereka siap meningkatkan kualitas tim musim depan dan akan memilih pemain mana yang akan mereka pertahankan atau mereka jual.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

"Kami sedang berusaha untuk meningkatkan Inter dan itulah mengapa sampai saat ini kami belum memiliki pemain yang akan dijual atau pertahankan," kata pria 44 tahun itu.

" Perisic adalah salah satu pemain penting untuk Inter dan sebelum kami memutuskan untuk menjualnya, kami akan mendiskusikan terlebih dulu apa yang terbaik untuk Inter," jelasnya. (ren)

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024