MU dan Spurs Saling Incar Bek

Bek Tottenham Hotspur, Danny Rose
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id – Sejarah diukir Manchester United musim ini. Meski gagal di kancah domestik, khususnya Premier League, namun mereka mampu meraih sukses di pentas Eropa. Memang bukan di panggung utama, Liga Champions, melainkan di kompetisi yang sering dianggap sebagai kasta kedua, Liga Europa.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Turun dalam laga final di Friends Arena, Solna, Stockholm, Swedia, Rabu, 24 Mei 2017, atau Kamis dini hari waktu Indonesia, 'Setan Merah' mampu mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor meyakinkan 2-0. Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan menjadi penentu dengan gol mereka, masing-masing di menit 18 dan 48.

Setelah kemenangan tersebut, kini Manchester United dikabarkan kepincut dengan bek kiri Tottenham Hotspu, Danny Rose. Sinyal kepergian Danny Rose semakin kuat setelah pelatih Spurs Mauricio Pochettino mengincar pengganti potensialnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dikutip Mirror, Selasa 30 Mei 2017, karena alasan tersebut juru taktik United Jose Mourinho menjadikannya rekrutan pertama musim panas ini. Bukan hanya United, pelatih Manchester City pun Pep Guardiola ingin memboyong Rose, namun ia lebih tertarik pemain Monaco Benjamin Mendy sebagai target No 1.

City juga memiliki melirik bek kanan Spurs, Kyle Walker. City berpandangan kalau kepergiannya memberikan sinyal musim panas yang sulit bagi Spurs.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Rose mengaku, pekan lalu Spurs berjuang untuk mempertahankan pemain karena mereka ingin perubahan yang diciptakan saat ini. Tottenham akan berjuang untuk mempertahankan pemain terbaik mereka.

Disisi lain, Spurs tertarik pada bek kiri United Luke Shaw yang telah berjuang dari cedera di bawah kepemimpinan Mourinho. (adi)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022