Sambutan Hangat Kapten Barcelona untuk Valverde

Pemain Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :

VIVA.co.id – Kedatangan Ernesto Valverde sebagai pelatih baru Barcelona disambut baik oleh kapten tim Andres Iniesta. Dia yakin sang entrenador bakal cocok dengan tim.

2 Mantan Pelatih Barcelona Bisa Terseret Kasus Suap Wasit

Secara pribadi Iniesta tidak mengenal sosok Valverde. Tapi, dia memiliki firasat bekas pelatih Athletic Bilbao itu bisa membawa tim berprestasi ke depan.

"Saya harap dia pelatih yang saya sukai. Valverde menjalankan tugas dengan baik di klub sebelumya. Saya pikir bergabung ke Barcelona adalah sebuah langkah besar buatnya," kata Iniesta.

Barcelona Vs Bilbao, Xavi Bongkar Cara Tekuk Tim Besutan Ernesto Valverde

"Saya percaya dia akan terus berjuang untuk segala hal. Semoga dia memiliki banyak keberuntungan," sambungnya.

Meski bukan hal mengejutkan karena sejak awal nama Valverde memang yang paling sering dikaitkan dengan Barcelona, namun Iniesta serta para pemain lain benar-benar tidak tahu kepastian bahwa pria 53 tahun itu bakal menggantikan Luis Enrique.

Sulitnya Melatih Barcelona, Banyak Orang yang Tak Pernah Puas

"Klub tidak menanyakan opini kapten tim atau siapa pun. Keputusan sepenuhnya ada pada mereka. Tidak ada yang mengatakan Valverde segera bergabung. Tapi, saya pikir itu pilihan bagus," tegasnya. (one)

Athletic Bilbao juara Copa del Rey 2023/24

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Athletic Bilbao mengakhiri penantian 40 tahun juara Copa del Rey. Tim besutan Ernesto Valverde sukses menaklukkan Real Mallorca di partai final, Minggu dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024