Bukan Ronaldo, Pemain Madrid Paling Ditakuti Bek Juventus

Pemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Real Madrid tentu selalu dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo. Namun, belakangan ada sosok Francisco Roman Alarcon Suarez atau Isco yang juga menjadi sorotan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Isco yang sempat hendak dibuang Madrid, sekarang malah sering menjadi penentu kemenangan. Dan jelang laga final Liga Champions, dia pun disebut-sebut sebagai salah satu ancaman besar buat sang lawan, Juventus.

"Gareth Bale dan Isco adalah pemain hebat, dan meski kami tidak hanya waspada terhadap keduanya. Isco telah memberi mereka nilai tambah. Dia menjadi faktor penentu dalam beberapa bulan terakhir," kata bek Juventus, Giorgio Chiellini, dikutip Marca.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Musim ini, Isco terpilih sebagai pemain terbaik Madrid. Dia mendapat dukungan paling banyak dari fans dalam voting yang digelar pihak klub.

Berbicara tentang Madrid secara keseluruhan, Chiellini melihat untuk menghadapi mereka dibutuhkan konsentrasi tinggi. Rupanya, dia belajar dari kasus Bayern Munich yang menjadi bulan-bulanan di perempat final.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Madrid adalah tim yang selalu bermain bagus. Yang jelas kami tidak boleh lengah, atau mereka akan menghantam dengan tiba-tiba. Hal tersebut sudah dilakukan kepada Bayern," jelas Chiellini. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024