Penyerang ManCity Ingin Balik ke Mantan

Penyerang Manchester City, Nolito
Sumber :
  • Mancity.com

VIVA.co.id – Penyerang Manchester City, Nolito, mengaku sudah gerah dengan kondisinya di Etihad Stadium. Dia berharap bisa kembali ke Celta Vigo pada musim panas ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Celta Vigo vs Real Madrid

Pemain 30 tahun ini bergabung dengan The Citizens pada awal musim 2016. Namun, dia tak mampu menembus tim utama dan lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Dia pun sudah mulai tak kerasan dengan kondisinya saat ini. Untuk itu, Nolito sangat berharap bisa segera meninggalkan ManCity.

Prediksi LaLiga: Celta Vigo vs Real Madrid

"Tentu saja terdapat beberapa pilihan. Dalam hidup, semuanya memiliki pilihan. Tentu saja saya ingin kembali ke Celta Vigo," kata penyerang 30 tahun seperti dikutip Football Espana.

Sebenarnya, Nolito sempat merasa nyaman pada paruh musim pertama. Namun, kondisi yang berubah 180 derajat di paruh musim kedua benar-benar membuatnya frustrasi.

Termasuk Barcelona, Ini 5 Klub yang Sering Dibobol Cristiano Ronaldo

"Menjelang akhir musim, semuanya berubah menjadi lebih buruk. Tapi, itu semua sudah selesai dan kita harus membuka lembaran baru," jelasnya.

Penyerang Barcelona, Vitor Roque

Prediksi LaLiga: Celta Vigo vs Barcelona

Duel Celta Vigo vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 25 di Stadion Abanca Balaidos, Minggu 18 Februari 2024, pukul 00.30 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024