Eks Presiden Milan Dukung Penuh Juventus di Final

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVA.co.id – Keberhasilan Juventus menembus final Liga Champions diapresiasi banyak kalangan, khususnya publik Italia. Bahkan, musuh-musuh 'Si Nyonya Tua' di kancah domestik, kini ikut mendoakan mereka keluar sebagai juara.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Mantan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi adalah salah satunya. Pria yang pernah menjabat perdana menteri Italia tersebut mendukung penuh Bianconeri saat menghadapi Real Madrid di Stadion Millenium, Cardiff, Wales, Sabtu, 3 Juni 2017.

"Saya selalu mendukung Inter Milan ketika mereka tampil di kancah internasional. Saya juga melakukan hal yang sama dengan Juventus ketika menghadapi Madrid, Forza Juve," kata Berlusconi dikutip Football Italia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Juventus musim ini lolos ke partai puncak usai mengalahkan AS Monaco pada semifinal. Itu merupakan kali kedua mereka tampil di final dalam tiga musim terakhir.

Jika keluar sebagai juara, maka Juventus akan menyabet treble winner. Saat ini tim asuhan Massimiliano Allegri telah mengantongi Scudetto dan gelar Coppa Italia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024