Ternyata, Bomber Incaran MU Jago Main Basket

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Tak diragukan lagi kualitas bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Dalam 3 musim kebersamaannya dengan armada Los Rojiblancos, penyerang berusia 26 tahun ini mampu mencetak 83 gol dalam 160 penampilannya di semua ajang. Namun, siapa sangka jika Griezmann punya bakat terpendam di olahraga lain.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Meski memiliki tubuh terbilang pendek untuk ukuran orang Eropa, Griezmann ternyata punya hobi lain selain sepakbola. Ya, ia sangat menggilai bola basket. Dalam beberapa kesempatan, Griezmann bahkan terbang ke Amerika Serikat (AS) untuk menyaksikan langsung liga bola basket AS, NBA.

Desember 2016 lalu, Griezmann mendatangi dua markas klub NBA, Cleveland Cavaliers dan New York Knicks. Lewat akun Instagram miliknya, Griezmann berpose di bawah logo Cavaliers, yang berada di Quicken Loans Arena.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Setelah itu, ia juga sempat berpose dengan bintang Knicks, Derrick Rose. Ia juga bertukar kostum dengan Rose, jelang laga di Madison Square Garden.

Yang terbaru, ia sempat menyaksikan laga playoff NBA antara Boston Celtics kontra Cavaliers di TD Garden. Griezmann juga sempat berfoto dengan bintang Celtics, Isaiah Thomas.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dalam posting lainnya, Griezmann bahkan menunjukkan kebolehannya bermain basket. Ia bersama salah seorang temannya tengah bermain basket dalam sebuah lapangan indoor. Dalam beberapa percobaan tembakan tiga angka, tak satu pun tembakan Griezmann meleset.

Cukup unik. Apakah Griezmann suatu saat akan berpindah profesi menjadi pemain basket?

 

Great moment with a great man ???? #NBAPlayoffs @nba

A post shared by Antoine Griezmann (@antogriezmann) on

 

Pourcentage élevé sur la ligne des 3 points ???????????? #nba #3point #swaggyp #splash

A post shared by Antoine Griezmann (@antogriezmann) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya