Griezmann Merengek Minta Dijual ke MU

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Manchester United mendapatkan kabar baik dalam bursa transfer musim panas 2017. Bidikan mereka, Antoine Griezmann, merengek minta dijual oleh klubnya, Atletico Madrid.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Daily Mirror, Griezmann telah bertemu dengan manajemen Atletico. Lewat pertemuan tersebut, Griezmann mengaku ingin hengkang.

Kondisi ini tentunya membuat tugas MU menjadi lebih mudah. Manajemen Setan Merah setidaknya harus mencapai kesepakatan personal terlebih dulu dengan Griezmann.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Baru setelahnya, mereka bertemu dengan kubu Atletico demi membahas teknis transfer bomber 26 tahun tersebut.

Kesepakatan personal dengan Griezmann diprediksi mudah didapatkan MU. Hanya saja, untuk negosiasi dengan pihak Atletico, MU bakal menemui kesulitan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Presiden Atletico, Enrique Cerezo, sebelumnya sudah menegaskan tak mau melepas Griezmann. Cerezo bahkan menyatakan Griezmann dipastikan tetap berseragam Los Rojiblancos musim depan.

"Griezmann akan bertahan. Bukan di Vicente Calderon, tapi ikut pindah ke Wanda Metropolitano," terang Cerezo, dikutip Marca. (ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022