Arsenal Resmi Perpanjang Kontrak Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Teka-teki nasib Arsene Wenger di Arsenal terpecahkan. Akhirnya jajaran direksi klub memutuskan memperpajang kontrak The Professor.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Wenger mendapatkan kontrak tambahan selama dua tahun. Pemilik klub Stan Kroenke yang langsung menyampaikan kabar tersebut.

"Ambisi kami adalah memenangkan Premier League dan trofi di pentas Eropa. Itu yang diharapkan fans, pemain, staf, manajer dan jajaran direksi, kami tidak akan berhenti sampai itu semua tercapai," kata Kroenke dikutip situs resmi Arsenal.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Wenger adalah sosok terbaik untuk membantu kita mewujudkan itu semua. Dia punya trek rekor fantastis dan dukungan penuh dari kami," sambungnya.

Nasib Wenger sebelumnya menjadi gonjang-ganjing. Dia berulang kali didemo oleh fans untuk segera mundur karena dinilai gagal membawa The Gunners menggapai prestasi membanggakan khususnya di Premier League.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions
Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024