Griezmann: Rumor ke MU Tak Berdasar

Penyerang anyar Barcelona, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • Twitter/@AntoGriezmann

VIVA.co.id – Beberapa kabar menyebutkan jika Antoine Griezmann sudah mengutarakan keinginan untuk hengkang dari Atletico Madrid. Penyerang berusia 26 tahun ini juga terus dikaitkan dengan raksasa Inggris, Manchester United. Namun, eks pemain Real Sociedad justru menuding rumor yang mengaitkannya tak berdasar.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Isu hengkangnya Griezmann ke MU memang terus bergulir kencang. Banyak media yang terus "memainkan" berita-berita seputar perkembangan transfer Griezmann.

Hal ini terjadi usai pernyataan Griezmann dalam berita sebelumnya. Pemain Timnas Prancis ini sebelumnya mengatakan, ada kemungkinannya hengkang ke MU dalam skala 6/10.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Jelas, anggapan media jika Griezmann akan hengkang kian kuat pasca pernyataan tersebut. Griezmann pun memberi respons. Menurutnya, rumor tersebut tak berdasar. Ia juga menegaskan, sampai saat ini ia masih berstatus sebagai pemain Atletico.

"Semua rumor ini tak berdasar. Saya masih (pemain) Colchonero (julukan Atletico Madrid. Direksi akan menetapkan (keputusan) setelah berdiskusi dengan penasihat olahraga saya," kata Griezmann dikuip Express.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Griezmann sudah mencetak 83 gol dalam 160 pertandingan di semua ajang, selama 3 musim berseragam Atletico. Griezmann juga ikut mengantar armada Los Colchoneros juara Piala Super Spanyol 2014, dan runner-up Liga Champions 2015/2016.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022