Janji Wenger Usai Perpanjang Kontrak di Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengumbar janji manis kepada fans usai memperpanjang kontraknya. Wenger kali ini mengaku akan mendatangkan pemain top untuk memperdalam skuat Arsenal.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Kebijakan transfer Arsenal dalam beberapa musim memang dikenal pelit. Mereka jarang sekali membeli pemain kelas wahid dengan harga mahal.

Hanya ada empat bintang yang sukses didatangkan dalam lima tahun terakhir dengan banderol mahal. Mereka adalah Mesut Oezil, Alexis Sanchez, Petr Cech, dan Granit Xhaka.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Saya yakin kami sudah punya tim yang kuat. Kami hanya akan mencari pemain kelas atas yang bisa menambah kekuatan tim kami. Basisnya sudah kuat, kami hanya butuh pembeda," terang Wenger seperti dikutip situs resmi Arsenal.

Selain mencari pemain kelas atas, Wenger juga berencana melakukan cuci gudang. Banyak pemain yang akan dilegonya pada bursa transfer musim panas 2017.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Olivier Giroud, Lucas Perez, hingga Alex-Oxlade Chamberlain, berpotensi dijual Wenger.

"Kami memang punya skuat yang gemuk. Mungkin beberapa pemain akan kami lepas. Kami mau menjaga keseimbangan dan juga merekrut pemain berkualitas," kata Wenger.

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024