Hal Ini Sangat Diwaspadai Arema dari Persija

Pelatih Arema FC, Aji Santoso
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (15-5-17)

VIVA.co.id – Arema FC akan menghadapi tuan rumah Persija Jakarta, di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat, 2 Juni 2017. Meski berlaga di kandang, tapi hingga kini Persija masih belum pernah meraih kemenangan.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Hal ini tentu ingin dimanfaatkan pelatih Arema, Aji Santoso, untuk meriah kemenangan. Dia mengatakan timnya dalam kondisi siap menghadapi Persija. 

Meski begitu, Aji tak ingin terlena dengan hasl minor yang diraih Macan Kemayoran. Dia mengingatkan anak-anak asuhnya untuk mewaspadai kebangkitan Persija yang ingin meraih kemenangan perdana di laga kandang.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Anak-anak siap menghadapi Persija. Apalagi kondisi lapangan juga bagus meski keras tapi cukup bagus," kata Aji kepada VIVA.co.id.

"Yang jelas kita antisipasi kebangkitan Persija dan tentunya mereka belum pernah menang dikandang itu juga beban buat mereka meski kami tahu tidak mudah mengalahkan Persija," imbuhnya.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Saat ini, Singo Edan berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 dengan 14 poin. Sementara Persija masih belum mampu beranjak dari posisi 15.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024