Arsenal Siap Jor-joran Demi Pertahankan Oezil

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez

VIVA.co.id – Setelah memastikan masa depan Arsene Wenger yang diberikan perpanjangan kontrak selama dua musim, kini Arsenal tengah bersiap untuk memberikan kontrak baru pada gelandang andalannya, Mesut Oezil.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Masa depan pemain berdarah Turki itu memang masih abu-abu hingga saat ini. Padahal, kontraknya akan habis pada akhir musim depan.

Dikutip Sunsport, sebenarnya The Gunners sudah menyodorkan perpanjangan kontrak pada Oezil. Hanya saja, persoalan gaji masih menjadi ganjalan sehingga negosiasi berjalan alot.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sang pemain yang saat ini bergaji £140 ribu per pekan meminta kenaikan gaji andai memperpanjang kontrak di Emirates Stadium. Permintaannya membuat manajemen berpikir ulang, sebab dia saat ini sudah menjadi pemain bergaji paling tinggi di Arsenal.

Akhirnya, demi mewujudkan ambisi untuk menjuarai Premier League dan agar tak kehilangan pemain bintangnya, Arsenal sepertinya luluh. Mereka siap meningkatkan gaji Oezil dua kali lipat menjadi £280 ribu per pekan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Meski tak mampu mengantarkan Arsenal finis di posisi empat besar, pemain 28 tahun tetap menjadi bagian terpenting dari permainan The Gunners. Sepanjang musim 2016/2017, dia mampu mencetak delapan gol dan sembilan assists di Premier League.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024