MU Sudah Kantongi Alternatif Jika Gagal Dapatkan Griezmann

Penyerang anyar Barcelona, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • Twitter/@AntoGriezmann

VIVA.co.id – Manchester United sudah menyiapkan pemain alternatif jika gagal mendapatkan pemain incaran, Antoine Griezmann. Dilansir ESPN, MU juga mengincar pemain Real Madrid, Alvaro Morata. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Keinginan Setan Merah untuk memboyong striker Atletico Madrid itu memang telah berembus sejak lama. Bahkan, mereka rela menebus sang pemain dengan harga tinggi. 

Namun, The Red Devils harus gigit jari, sebab Atletico mengaku tidak ingin melepas Griezmann hingga 2018 mendatang. Kondisi tersebut membuat MU wajib putar otak. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Alvaro Morata menjadi incaran MU berikutnya. Performa impresif Morata disinyalir menjadi alasan utama MU ingin merekrutnya. 

Tercatat, di musim 2016/2017 ini, Morata sudah dipercaya turun di 26 laga dan mencetak 15 gol di ajang LaLiga. Catatan ini cukup meyakinkan, sebab dia baru bergabung dengan El Real di awal Juli 2017 lalu. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

MU mengakhiri musim 2016/2017 dengan catatan manis. Ya, mereka mendapatkan dua trofi di musim ini, yaitu Piala Liga dan Liga Europa. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022