Arsenal akan Buang 9 Pemain Senior?

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Arsenal dikabarkan akan “cuci gudang” di bursa transfer musim panas ini. Ada sembilan pemain senior yang akan dibuang The Gunners. Salah satunya Jack Wilshere.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Seperti dilansir Tribal Football, Jumat 2 Juni 2017, kebijakan ini menyusul manajer Arsene Wenger sepakat memperpanjang kontrak di Arsenal selama dua musim.

Manajer asal Prancis tersebut disinyalir akan membangun skuat baru di musim depan. Sehingga para pemain yang tidak masuk proyeksinya segera dilepas.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Wenger ingin membangun skuat baru demi membawa Arsenal bangkit dari keterpurukan, setelah hanya meraih posisi 5 di klasemen akhir Premier League musim ini.

Sembilan pemain yang akan dibuang adalah Carl Jenkinson, Wojciech Szczesny, Kieran Gibbs, Lucas Pérez, David Ospina, Mathieu Debuchy, Yaya Sanogo, Francis Coquelin dan Jack Wilshere.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Nama terakhir (Wilshere) cukup menarik minat West Ham United. Namun, riwayat Wilshere yang gampang cedera di Arsenal, menjadi salah satu pertimbangan West Ham. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024