Manchester City Ingin Quadruple Musim Depan

Selebrasi pemain Manchester City
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Pemilik Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, berharap klubnya bisa meraih quadruple, musim depan. Dia menilai meraih empat trofi dalam satu musim merupakan ambisi yang realistis.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Ya, saya punya impian meraih treble. Saya ingin meraih treble, atau mungkin quadruple. Kenapa tidak?" kata Khaldoon seperti dilansir Tribal Football, Jumat 2 Juni 2017.

Di bawah besutan manajer anyar Pep Guardiola, ManCity gagal meraih satu trofi pun musim ini. Namun, Khaldoon tidak kecewa. Dia justru puas dengan kinerja Guardiola.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

ManCity hanya ada di posisi tiga klasemen akhir Premier League, semifinal Piala FA dan babak 16 besar Liga Champions. Fakta yang membuat Khaldoon cukup puas.

"Guardiola ingin memenangi semuanya. Itulah sebabnya saya suka dia. Sebab, saya memiliki hasrat yang sama. Kami memang saat ini belum bisa juara, tapi kami akan terus mencoba," katanya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Tahun depan akan menjadi musim yang besar buat kami. Harapan dan ambisi kami sangat tinggi. Saya punya harapan besar kami bakal bangkit musim depan lebih kuat lagi," katanya. (one)

Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024