Rayakan Ultah, Rafael Nadal Minta Kado pada Madrid

Petenis Spanyol, Rafael Nadal
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA.co.id – Atlet olahraga terkenal kembali memanaskan partai final Liga Champions antara Juventus kontra Real Madrid. Kali ini, Rafael Nadal yang muncul untuk meminta kado pada tim kesayangannya.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Diketahui, Nadal berulangtahun pada 3 Juni mendatang. Yang mana tanggal tersebut bertepatan dengan dilaksanakannya partai puncak kompetisi tertinggi di Eropa itu. 

Sebagai fans Los Blancos, Nadal pun meminta sebuah kado berupa kemenangan di partai final. Dia ingin ulang tahunnya kali ini lebih berwarna dengan raihan trofi yang didapat oleh Madrid.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Besok akan menjadi hari yang spesial karena saya berulangtahun. Dan besok saya akan berada di depan televisi untuk mendukung tim favorit saya," kata Nadal dikutip FourFourTwo.

"Saya berharap Madrid akan mendapatkan gelar lainnya, tapi saya tahu ini akan sulit," tegasnya.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Petenis 30 tahun saat ini sedang berada di Prancis untuk mengikuti turnamen French open. Dia sukses melaju ke babak keempat usai mengalahkan Nikoloz Basilashvili.

Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024