Bintang MU Tutup Peluang Barca untuk Merekrutnya

Gelandang Manchester United, Ander Herrera
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, baru saja menutup peluang Barcelona untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas ini. Dia menyatakan tak ingin meninggalkan Old trafford dalam waktu dekat.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Herrera menjadi salah satu target utama pelatih anyar El Barca, Ernesto Valverde, untuk didatangkan ke Camp Nou. Pelatih asal Spanyol itu ingin mengulang kembali kenangan manis saat keduanya bekerja sama di Athletic Bilbao.

Pemain 27 tahun tentu sangat tersanjung mengetahui ketertarikan Barca kepadanya. Hanya saja, dia merasa saat ini belum saatnya dia meninggalkan MU untuk kembali ke Spanyol.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Saya mengucapkan banyak terima kasih pada MU karena mereka datang ke Spanyol tiga tahun lalu untuk merekrut saya. Dan satu-satunya yang saya pikirkan adalah saya ingin membayar kepercayaan itu," kata mantan pemain Bilbao seperti dikutip Sunsport.

"Saya pikir itu adalah cara yang tepat, saya pergi ke lapangan, bermain baik, dan saya belum mau berhenti sekarang," jelasnya.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Herrera didatangkan Setan Merah pada musim panas 2014. Di kampanye terakhir, dia berhasil membantu MU untuk meraih tiga trofi dalam semusim, yakni Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024