Ronaldo Tak Percaya De Gea akan Pindah ke Madrid

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, meragukan kabar yang menyebut kiper Manchester United, David de Gea, akan merumput di Santiago Bernabeu. Menurutnya, rumor tersebut sudah sangat lama dan tak pernah terwujud.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Kabar yang menyebutkan De Gea akan pindah ke Madrid semakin kuat setelah sang kiper tak dimasukkan dalam daftar susunan pemain yang diturunkan oleh Jose Mourinho dalam beberapa pertandingan di akhir musim. Hal tersebut seakan menandakan jika manajer MU sudah siap melepasnya pada akhir musim ini.

Madrid pun sudah siap untuk menggelontorkan dana besar demi mendaratkan mantan pemain Atletico Madrid itu. Tak tanggung-tanggung, Los Blancos siap menebusnya dengan mahar £60 juta atau setara Rp1 triliun.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Namun, kabar tersebut tak membuat Ronaldo tertarik. Menurutnya, kabar tersebut masih berupa isapan jempol belaka.

"Keylor Navas adalah kiper Real Madrid. De Gea adalah kiper yang bagus tapi dia masih di MU," ujar pemain asal Portugal seperti dikutip Soccerway.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

"Mereka selalu membicarakan 50 ribu pesepakbola setiap tahun dan hasilnya selalu sama. Hanya satu atau dua pemain yang akan datang," jelasnya.

Ricardo Kaka dan Carolina Dias

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Kabar mengejutkan datang dari legenda AC Milan, Ricardo Kaka. Dia diceraikan oleh istrinya yang bernama, Caroline Celico.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024