Kalah dari Persija, Pelatih Arema Salahkan Kondisi Tim

Pelatih Arema FC, Aji Santoso
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (15-5-17)

VIVA.co.id – Pelatih Arema FC, Aji Santoso, merasa kurang beruntung setelah timnya menelan kekalahan atas tuan rumah Persija dengan skor 0-2 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat 2 Juni 2017. Aji berdalih timnya dalam kondisi tidak bagus saat Arema FC meraih hasil buruk.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Singo Edan memang tak menampilkan komposisi pemain terbaiknya pada laga ini. Esteban Viscarra terpaksa harus menepi karena cedera saat melakukan ujicoba lapangan. Sedangkan Arthur Cunha tidak dalam kondisi fit.

"Yang jelas ketika kalah saya tidak dalam kondisi terbaik, pemain saya tidak pernah komplet. Lawan PSM ada yang tidak bisa main. Lawan Persela juga ada pemain absen. Lawan Persija, Arthur Cunha dan Esteban Vizcarra tidak bisa diturunkan," kata Aji Santoso.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Kondisi ini sangat disayangkan oleh Aji. Di laga melawan Persija Arema tampil tidak dengan komposisi terbaiknya. 

"Cukup disayangkan pertandingan ini Arema tidak dengan komposisi terbaik. Kedua gol Persija juga bukan dari hasil kerjasama yang baik hanya saja pemain Arema salah mengantisipasi. Di babak kedua kita banyak peluang tapi belum bisa dikonversi menjadi gol," kata Aji Santoso. 

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Aji Santoso berharap didua laga kandang ke depan timnya dalam kondisi full tim sehingga Aji bisa meracik strategi dengan baik. Ia berjanji akan memaksimalkan dua laga kandang melawan Perseru Serui dan Bali United.

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024