Persib Dapat Amunisi Tambahan Jelang Duel dengan Bhayangkara

Para pemain Persib Bandung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persib Bandung mendapat kabar baik jelang duel dengan Bhayangkara FC, Minggu 4 Juni 2017 mendatang. Ya, dua bintang mereka, Febri Hariyadi dan Gian Zola dipastikan bisa tampil di laga tersebut. 

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Hal ini disampaikan oleh pelatih Maung Bandung, Djajang Nurdjaman. Dia optimistis Persib bisa tampil lebih baik dengan kembalinya dua pemain mudanya tersebut. 

Sebelumnya, Febri dan Gian diragukan tampil di laga ini, sebab mereka harus dipanggil Tim Nasional. Namun, pemanggilan ini di undur pada Senin, 5 Juni 2017 mendatang. 

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Mereka akan bergabung dengan Timnas untuk tampil di rankaian uji tanding internasional menghadapi Kamboja pada 8 Juni 2017 di Phnom Phen dan menghadapi Puerto Rico di Yogyakarta pada 13 Juni 2017. 

"Saya sudah memastikannya. Febri dan Zola masih bisa main dan baru akan bergabung (Timnas) esok harinya," kata Djadjang seperti dilansir situs resmi klub.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Performa kedua pemain ini cukup impresif. Tercatat Febri dan Gian masing-masing sudah dipercaya tampil di enam laga dan mencetak satu gol.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024