Prediksi Skor Barito Putera vs Semen Padang FC

Barito Putera Vs Semen Padang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Barito Putera akan menghadapi Semen Padang FC dalam lanjutan Liga 1, Sabtu malam 3 Juni 2017. Bagaimana kans kedua tim dalam laga yang digelar di Stadion Banjarmasin itu? Berikut ini prediksi skor dari Tommy Welly:

Barito Putera Vs Persija, Thomas Doll: Pertandingan Buruk

Barito Putera layak disebut jago kandang. Mereka tiga kali menang dan sekali tumbang. Baru PS TNI yang bisa pulang membawa tiga poin dari markas mereka. Semen Padang FC punya potensi buat menjejaki sukses The Army.

Ini tantangan panas bagi Jacksen F Tiago dan skuadnya. Barito Putera pasti bakal berjuang habis-habisan di hadapan publiknya.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Mereka butuh kemenangan buat perbaiki posisi di klasemen sekaligus mengkompensasi kekalahan demi kekalahan di laga tandang. Jacksen pun berharap Thiago Cunha dalam kondisi fit agar kembali tampil gahar. 

Jacksen juga harus mengingatkan barisan belakang pasukannya agar waspada sepanjang laga. Sebab, serangan balik tim Kabau Sirah berbahaya meski tanpa Marcel Sacramento.

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Ini kesempatan bagus bagi Barito Putera karena skuad besutan Nil Maizar lebih gampang digoyang di laga tandang.

Prediksi skor: Barito Putera 2-0 Semen Padang FC

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024