Legenda Inter: Juventus Layak Raih Treble

Marco Materazzi.
Sumber :
  • Exposay

VIVA.co.id – Dukungan untuk Juventus di final Liga Champions terus mengalir. Kali ini dari legenda Inter Milan, Marco Materazzi.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Meski sebenarnya enggan berpihak kepada rival abadi mantan klubnya, namun Materazzi tetap yakin Juventus tidak akan terbendung. Menurutnya, tim asuhan Massimiliano Allegri sangat layak meraih gelar musim ini.

"Juventus membuktikan mereka layak meraih gelar dari tim mana pun. Jangan minta saya bersorak untuk mereka, tapi bila berhasil, itu karena mereka memang pantas," kata Materazzi.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Kekuatan mereka adalah permainan solid. Sekarang Juventus akan mengerahkan segalanya untuk meraih keinginan," ia menambahkan seperti dikutip Football Italia.

Selain itu Materazzi juga mendoakan agar kiper Juventus, Gianluigi Buffon mampu meraih trofi yang diidamkan selama ini. Dia berharap gelar tersebut bisa melapangkan langkah pemain 39 tahun tersebut meraih trofi Ballon d'Or.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Jika menang dalam final ini, Juventus akan menjadi tim Italia kedua yang mampu mencetak treble winners. Sebelumnya, rekor tersebut diukir oleh Inter pada 2010 silam saat ditangani Jose Mourinho.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024