Arsene Wenger Berharap Oezil dan Sanchez Tetap di Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dan Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Reuters / Rebecca Naden

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan dua pemain bintangnya, Mesut Oezil dan Alexis Sanchez akan tetap berada di Emirate Stadium musim depan. Wenger berharap, kedua pemain ini tidak akan meninggalkan Arsenal dan tetap menaati sisa kontraknya. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Dikutip dari Foxsport, kontrak Oezil dan Sanchez akan berakhir pada musim 2017/2018. Namun, ada kemungkinan mereka akan pergi, karena Arsenal musim depan akan absen dari Liga Champions. 

Wenger mengatakan, ia akan berusia sekuat tenaga untuk bisa menahan pemain tersebut pergi. Wenger telah memperpanjang kontraknya selama dua tahun di Arsenal. 

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

"Musim panas ini, pertama-tama, mereka akan tetap berada di klub dan saya berharap mereka mau memperpanjang kontrak," kata Wenger. 

Wenger juga membantah jika Arsenal membutuhkan uang tunai, dan akan menjual mereka. 

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

"Tidak. Kalian tidak dapat melemahkan klub dan tim kita. Tentu saja ingin memperkuat tim,” kata dia. “Kecuali kalian menemukan pemain yang kualitasnya sama, dan mereka baru bisa pergi”.

“Saya percaya, saat ini kami tidak dalam situasi itu. Kami hanya ingin fokus untuk menjaga kebersamaan tim, dan bagaimana kami memperkuat tim," tutur Wenger. (art)

pemain manchester city merayakan gol

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City menang besar saat menjamu Luton dalam laga lanjutan Premier League 2023/2024 di Stadion Etihad, Sabtu 13 April 2024. Arsenal digusur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024