Hazard Pede Chelsea Akan Berbicara Banyak di Liga Champions

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Sebagai juara Premier League, Chelsea sudah memastikan diri untuk berlaga di Liga Champions musim depan. Bintang Chelsea, Eden Hazard, pun sangat yakin jika The Blues mampu berbicara banyak di kompetisi musim depan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

The Blues gagal lolos kompetisi tertinggi di Eropa itu pada musim lalu. Itu lantaran mereka hanya finis di urutan ke-10 setelah melalui musim yang berat di Premier League.

Mereka pun langsung mendatangkan Antonio Conte sebagai manajer pada awal musim 2016. Hasilnya, mereka juara dan kembali berlaga di Liga Champions.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kembalinya The Blues ke pentas Eropa tentu disambut gembira oleh para pemain. Hazard pun yakin, dengan komposisi tim saat ini, mereka mampu melangkah jauh di Liga Champions musim depan.

"Liga Champions adalah kompetisi yang sulit. Di sana banyak terdapat tim bagus yang mampu mencapai semifinal dan final. Tapi kita tak pernah tahu apa yang terjadi. Jika kami terus bermain dengan gaya kami, mungkin saja kami bisa melangkah jauh," kata Hazard seperti dikutip Soccerway.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Dengan pemain baru, level kami juga akan semakin tinggi. Tapi, itu tak hanya tergantung kualitas, tapi juga keberuntungan," jelasnya.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024