Penyerang Persib Jagokan Madrid di Final Liga Champions

Pemain Persib Bandung, Tantan,
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVA.co.id –  Duel seru bakal tersaji pada partai final Liga Champions antara Real Madrid melawan Juventus. Laga kedua tim berlangsung di National Stadium, Cardiff, Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pertandingan tersebut sangat ditunggu oleh penggemar sepakbola dunia. Mereka tak ingin ketinggalan menyaksikan gelaran bergengsi di tanah Eropa ini.

Tak terkecuali penyerang Persib Bandung, Tantan. Pemain berusia 34 tahun ini memprediksi  laga kedua tim berakhir  untuk  kemenangan Los Galaticos. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Dia percaya taktik yang diterapkan pelatih Zinedine Zidane mampu  membuat Juventus kewalahan. Ditambah, Real Madrid punya motivasi besar untuk mempertahankan tropy si kuping besar. 

"Pastinya menang Real Madrid. Kalau dilihat dari permainan, bagus Madrid, karena mempunyai pemain cepat," kata Tantan kepada VIVA.co.id.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun, kata Tantan Real Madrid juga harus  waspada dengan permainan Bianconeri.  Menurutnya, Gianluigi Buffon cs akan memanfaatkan betul peluang yang tercipta. 

"Tapi buat saya Juventus juga bagus. Juve punya  serangan balik  yang mematikan," kata pemain yang mengidolakan Benzema ini. 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024