LIVE MATCH: Susunan Pemain Juventus Vs Madrid di Final UCL

Juventus bersua Real Madrid di Semifinal Liga Champions
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id – Sesaat lagi, Juventus dan Real Madrid akan memperebutkan status sebagai tim terbaik di daratan Eropa dalam partai final Liga Champions, di National Stadium of Wales, Cardiff, Minggu dini hari WIB, 4 Juni 2017.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Siapa pun yang akan menjadi pemenang akan menorehkan sejarah baru di dunia sepakbola. Maka itu, kedua pelatih pun langsung menurunkan pemain terbaiknya pada laga ini.

Juventus kembali dipimpin oleh trio Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, dan Paulo Dybala. Sementara itu, Sami Khedira ternyata mampu bermain setelah sebelumnya diragukan tampil.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Trio BBC (Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini) kembali menjadi andalan di lini bertahan. Sementara posisi Gianluigi Buffon masih belum tergusur di bawah mistar gawang.

Di kubu Madrid, Zinedine Zidane kembali mempercayakan Isco sebagai starter. Dia akan menyokong pergerakan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema di lini depan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Anda bisa mengikuti statistik dan jalannya pertandingan melalui LIVE MATCH VIVA.co.id

Berikut susunan pemain Juventus kontra Real Madrid di laga final:

Susunan Pemain:

Juventus: Gianluigi Buffon (GK); Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Dani Alves, Sami Khedira, Miralem Pjanic, Alex Sandro; Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain.

Real Madrid: Keylor Navas (GK); Sergio Ramos, Marcelo, Raphael Varane, Daniel Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Isco, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya